Senin 25 Nov 2019 19:40 WIB

Terserempet Truk, Seorang Pedagang Boneka Keliling Tewas

Pedagang boneka itu mengendarai motor yang menyerempet truk.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan lalulintas (ilustrasi)

jatimnow.com - Terserempet sebuah truk bernopol AG 8015 GI, seorang pesepeda motor Satria Fu tanpa plat nomor tewas. Kecelakaan di Jalan Raya Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang ini mengakibatkan pengendara motor yaitu Lana Arifin (25) asal Jeruk Legi, Cilacap, Jateng, tewas dengan luka di kepala.

Pria ini bekerja sebagai pedagang boneka keliling dengan memakai sepeda motor. Truk dikendarai oleh Abdul Mujib (48) warga asal Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan korban yang membawa dagangan boneka dan bantal melaju dari arah selatan menuju ke utara.

"Korban mencoba mendahului kendaraan lain di depannya. Tetapi diduga kurang hati-hati motor korban menyerempet truk yang melaju dari arah berlawanan dan terjatuh," katanya, Senin (25/11/2019).

Korban yang mengalami luka parah dibawa ke RSUD Jombang untuk menjalani perawatan medis. Namun, saat dirawat, nyawa korban tidak bisa tertolong.

"Dari hasil olah TKP, korban menyalip kendaraan lain terlalu ke kanan. Dua kendaraan kami amankan di Kantor Satlantas Polres Jombang," pungkasnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement