Senin 25 Nov 2019 05:44 WIB

Impelma Gelar Peusijuk dan Diskusi Bersama

Impelma mengajak warga Kecamatan Matangkuli di Banda Aceh menjaga persaudaraan.

Diskusi dalam rangka silaturahim akbar Impelma Banda Aceh.
Foto: Dok Impelma
Diskusi dalam rangka silaturahim akbar Impelma Banda Aceh.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH --  Ikatan Masyarakat Pelajar Matangkuli (Impelma) Banda Aceh  menggelar  silaturahim akbar pemuda dan mahasiswa asal Kecamatan Matangkuli di Banda Aceh. Kegiatan tersebut diadakan di Pantai Babah Kuala Gampong Mont Ikeun Kabupaten Aceh Besar, Ahad  (24/11).

Ketua Panitia Pelaksana, Isnaini Maulidia mengatakan,  kegiatan ini adalah program rihlah akbar seluruh pemuda dan mahasiswa Matangkuli. Silaturahim  melibatkan jamaah pengajian rutin dan  tim futsal Impelma serta para  pemuda Matangkuli lainnya di Banda Aceh.

"Rangkaian kegiatan silaturahim akbar ini mulai dari diskusi bersama, Peusijuk (prosesi adat dalam budaya masyarakat Aceh, Red) mahasiswa baru angkatan 2019 dan beberapa game seru lainnya  yang berlangsung mulai pukul 09.00  hingga  17.30," ujar Isnaini melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

photo
Para peserta silaturahim akbar Impelma Banda Aceh berfoto bersama.

Ketua Umum Impelma, Rifki Ismail  SAg mengatakan rasa haru dan apresiasi atas partisipasi seluruh kawan-kawan dan seniornya dalam menyukseskan kegiatan tersebut. Sehingga silaturahim  akbar dapat berjalan secara baik dan sukses.

"Terimakasih atas kehadiran  teman-teman semua.  Mari sama-sama kita menjaga ukhwah kita. Insya Allah dengan solidnya persatuan,  kita  akan mampu mewujudkan diri kita menjadi  pribadi yang kreatif dan inovatif, menuju Matangkuli Meugiwang," ujar Rifki.

Sementara itu, dalam diskusi bersama,  Rifki juga mengajak seluruh teman yang hadir untuk sama-sama  memikirkan kemajuan Impelma.  Sehingga, kesuksesan yang  didapat hari ini akan bisa dinikmati oleh generasi mendatang.

"Berjuang bersama adalah wujud kesuksesan. Tanpa kebersamaan dan kekuatan berpikir yang baik,  tidak akan menumbuhkan rasa memiliki, kreativitas dan inovasi. Oleh karena itu, mari kita kuatkan persatuan, tuangkan berbagai ide kreatif agar tetap solid pada visi dan misi Impelma Banda Aceh," tutup Rifki.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement