Selasa 19 Nov 2019 21:13 WIB

Petugas Lapas Sragen Ditemukan Meninggal di Toilet

Petugas lapas meninggal dunia di tempat.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Kris Waryanto. Foto/Istimewa
Kris Waryanto. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -- Seorang petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Sragen, Kris Waryanto (54) ditemukan meninggal di rumahnya, karena terpeleset dan jatuh di kamar mandi rumahnya, Ahad (17/11/2019) petang.

“Kejadian sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu almarhum sedang di kamar mandi dan terpeleset. Lalu keluar darah dari hidung dan sesaat kemudian langsung meninggal,” papar Kasi Register Lapas Kelas II A Sragen, Ratna Dwi Lestari, Senin (18/11/2019).

Kabar itu sontak mengejutkan internal Lapas. Kalapas Kelas II A Sragen, Yosef Benyamin Yembise membenarkan insiden meninggalnya salah satu petugasnya itu.

Ia mengenal almarhum sebagai petugas yang menjadi panutan dalam bekerja. Yosef juga mengenang almarhum sebagai sosok yang penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara terutama dalam mendukung Zona Integritas di Lapas Sragen.

“Kami sangat kehilangan. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap dia. Wardoyo

 

The post Terpeleset di Kamar Mandi, Pegawai Lapas Sragen Langsung Meninggal Dunia. Kalapas Mengaku Sangat Kehilangan!   appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement