Selasa 12 Nov 2019 23:30 WIB

Persib Menang di 6 Laga, Supardi Puji Kerja Keras Pemain

Kapten Persib Supardi Nasir bersyukur dengan kemenangan telak atas Arema FC.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
.
.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib, Supardi Nasir bersyukur dengan kemenangan telak yang dikantongi timnya saat kontra Arema FC. Kemenangan dengan skor 3-0 ini sekaligus membalas kekalahan memyakitkan dari Arema FC saat putaran pertama lalu.

Dalam partai big match pekan ke-22 Liga 1 2019 ini, Maung Bandung berhasil mencatatkan tiga gol melalui Kim Jeffrey Kurniawan (6), Omid Nazari (36), dan Frets Butuan (40). Bahkan di hadapan lebih dari 26.000 pasang mata, Maung Bandung berhasil mendominasi sepanjang jalan laga.

AYO BACA : Bantai Arema 3-0, Persib Tak Kalah di 6 Laga Terakhir

Bukan hanya itu, tambahan tiga poin itu membawa Maung Bandung naik ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 40 poin dari 27 laga. Torehan ini hanya terpaut satu poin dari Arema FC yang saat ini bercokol di peringkat lima klasemen.

"Alhamdulillah, kita hari ini bisa mencapai target yang kita inginkan berkat kerja keras semua pemain, doa bobotoh, semua. Terutama di babak pertama luar bias mereka (skuat Persib) menunjukkan karekter mereka, menunjukkan ingin menang hari ini," ujar Supardi dalam jumpa pers usai laga di Stadion S Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019).

AYO BACA : Dibantai Persib 3-0, Arema Singgung Kepemimpinan Wasit

Dengan kemenangan ini, Persib belum terkalahkan di enam laga terakhir. Skuat Maung Bandung bahkan berhasil mengantongi lima kemenangan dan sekali hasil imbang. 

Tim asuhan Robert Alberts itu sebelumnya menang atas Persebaya Surabaya (4-1), Persija Jakarta (2-0), Kalteng Putra (0-2), PSIS Semarang (2-1), dan Arema (3-0). Persib hanya sekali imbang saat tandang melawan Bhayangkara FC (0-0). 

Karenanya, kapten bernomor punggung 22 itu berharap ke depan, skuat Pangeran Biru kian konsisten dengan terus menjaga rekor tidak pernah kalah saat bermain di kandang maupun tandang.

"Pemain, semua saya sangat senang sekali dengan teman-teman semua. Saya berharap tim ini tetap di tren positif sampai akhir musim," ujarnya.

AYO BACA : Komposisi Anyar Manjur, Robert Alberts Puji Skuat Persib

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement