Selasa 12 Nov 2019 05:31 WIB

Persib Vs Arema: Aremania Diimbau tak Datang ke Bandung

Persib akan menjamu Arema FC yang menjadi laga partai besar.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
.
.

KUTAWARINGIN, AYOBANDUNG.COM – Panitia pelaksana pertandingan Persib Bandung mengimbau Aremania tidak datang ke Si Jalak Harupat untuk menonton pertandingan Persib vs Arema, Selasa (12/11/2019).

"Kami imbau Aremania tidak hadir ke Si Jalak Harupat, untuk mencegah hal tidak diinginkan," tutur Manajer Panpel Persib, Budi Bram, Senin (12/11/2019).

AYO BACA : Tiket Ludes, Robert Harap Laga Persib vs Arema Fairplay

Sebagai Panpel, pihaknya menginginkan agar pertandingan bisa berjalan lancar, termasuk keamanan di tribun maupun laur stadion.

"Untuk pengamanan, kami berusaha semaksimal mungkin. Kami ingin pertandingan berjalan dengan baik," ujarnya.

AYO BACA : Meski Pincang, Persib Pastikan Diri Siap Tempur Kontra Arema

Dia juga mengimbau agar bobotoh menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung.

Dalam pertandingan melawan Arema besok, Panpel menyiapkan 26.000 tiket yang dijual secara online.

Dalam pertandingan tersebut, Persib tidak akan diperkuat lima pilarnya, antara lain Ezechiel Ndouassel, Kevin Van Kippersluis, Esteban Vizcarra, Febri Haryadi, dan Ardi Idrus.

Ezechiel Ndouassel pulang ke Afrika untuk memperkuat timnas Chad, Febri dan Ardi dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia, Vizcarra terkena akumulasi kartu kuning, dan Kevin mengalami cedera pangkal paha.

Absennya penggawa utama Persib itu membuat Pelatih Persib Robert Alberts akan menyiapkan konsep berbeda. "Maka dari itu kita siapkan konsep tanpa striker dan tetap dapatkan tiga poin," kata dia.

AYO BACA : Kontra Arema FC, Persib Pastikan Bangkit dari Krisis Penyerang

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement