Senin 11 Nov 2019 09:35 WIB

Lesus Hantam Wonogiri, Rumah dan Tempat Ibadah Rusak

Angin kencang atau lesus masih melanda di wilayah Kabupaten Wonogiri

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bencana angin kencang atau lesus masih melanda di wilayah Kabupaten Wonogiri. Terbaru melanda Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono, Sabtu (9/11/2019).

Dampak lesus membuat kerusakan di sejumlah tempat. Tidak hanya rumah, tempat ibadah ada juga yang rusak.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 14.30 WIB telah turun hujan lebat disertai angin kencang di desa setempat. Hal ini berkibat merusak rumah warga serta rumah ibadah Sapto Darmo di Dusun Sabuk RT 6, RW 3 Desa Gunungsari.

Rumah yang rusak adalah milik Sakina, Suyat, dan Budi Sutrisno. Selain itu juga terjadi pohon tumbang yang menimpa rumah warga dusun Bolakrejo.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kerugian seluruhnya ditaksir mencapai Rp 35jt.

Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh melalui Danramil Jatisrono menyatakan, langkah yang diambil, warga bersama personil dan relawan bergotongroyong membersihkan puing. Serta mengevakuasi pohon yang menimpa rumah. Aria

The post Lesus Obrak-Abrik Desa Gunungsari Kecamatan Jatisrono Wonogiri. Sejumlah Rumah dan Tempat Ibadah Rusak, Segini Kerugiannya appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement