Sabtu 09 Nov 2019 06:24 WIB

Seminar Nasional UBSI Hadirkan Pakar Sistem Engineering

Seminar itu juga menampilkan Head of Digital Marketing BSI Group.

Salah satu seminar pemuda digital yang  diadakan oleh UBSI.
Foto: Dok UBSI
Salah satu seminar pemuda digital yang diadakan oleh UBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan kembali menyelenggarakan seminar nasional pemuda digital dengan tema yang ‘Digital Literacy: The Key to Be a Creative Youth’. Seminar tersebut akan digelar di Hotel Alium, Tangerang, Banten, Selasa (12/11).

Achmad Baroqah, kepala Marketing Komunikasi BSI Group mengatakan seminar nasional pemuda digital ini akan diselenggarakan di delapan kampus UBSI dengan menghadirkan pembicara profesional di bidangnya.

“Salah satu pembicara yang akan hadir pada seminar nasional Pemuda Digital kali ini merupakan Senior System Engineering Gojek, yakni Giri Kuncoro,”  ujar Achmad dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Jumat (8/11).

Ia menjelaskan Giri Kuncoro juga menjadi ambassador organisasi Cloud Native Computing Foundation (CNCF) yang merupakan organisasi pendukung proyek cloud computing yang tidak tergantung pada cloud vendor apapun (vendor netral).

“Pakar sistem engineering, Giri Kuncoro ini pernah bekerja di Vmware di Silicon Valley, Amerika Serikat dan Toshiba Corporation, Jepang”, sambung Achmad.

Ia menambahkan,  Giri Kuncoro meraih gelar Master’s in Information Science dari Cornell University, universitas terkemuka di Amerika Serikat.

“Semoga seminar nasional Pemuda Digital yang menghadirkan pakar profesional di bidangnya dapat menambah wawasan dan pengetahuan peserta untuk menjadi pemuda yang kreatif,”  tuturnya.

photo
UBSI akan menggelar seminar pemuda digital di delapan kampus UBSI.

Ia menyebutkan,  seminar kali ini juga menghadirkan Head of Digital Marketing BSI Group, Rety Palupi sebagai pemateri.

“Calon peserta seminar  bisa mendaftarkan diri  melalui form pendaftaran bit.ly/seminarpemudadigital,” kata Achmad.

Ia  menginformasikan, para calon peserta dapat mencari informasi melalui media sosial UBSI,  di antaranya akun instragram UBSI @kuliahbsiaja, akun twitter  @kuliahbsiaja dan facebook Bina Sarana Informatika.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement