Jumat 08 Nov 2019 16:49 WIB

Berhadiah Umrah, Jalan Sehat Milad Muhammadiyah

Jalan sehat memperingati Milad ke-107 Muhammmadiyah Wilayah Sulsel

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)
Berhadiah Umrah, Jalan Sehat Milad Muhammadiyah Sulsel ke-107
Berhadiah Umrah, Jalan Sehat Milad Muhammadiyah Sulsel ke-107

MAKASSAR, Suara Muhammadiyah – Jalan sehat memperingati Milad ke-107 Muhammmadiyah Wilayah Sulsel Sabtu pagi, 22 Nopember 2019 mempersiapkan hadiah utama umrah. Jalan sehat ini akan diikuti peserta milad anggota dan simpatisan persyarikatan Muhammadiyah dari seluruh wilayah Sulsel berjumlah sekitar 5000 orang.

Hal tersebut mengemuka pada rapat panitia Milad ke-107  Muhammadiyah Wilayah Sulsel, di Lt 16 Menara Iqra Unismuh Makassar, Kamis (7/11). Rapat dipimpin Ketua dan Sekretaris Panitia Milad, Ir Saleh Molla, MM dan Dr Andi Sukri Syamsuri, MHum.

Turut hadir bendahara panitia, Asrijal Bintang, SE, Koordinator Acara, Muh Syafaat S. Kuba, Hadi Saputra (Humas dan Publikasi) dan anggota panitia lainnya. Rangkaian acara termasuk seminar pendidikan nasional, 16 Nopember 2019 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jambore Hizbul Wathan tanggal 21-24 Nopember 2019

Selanjutnya, pertemuan jaringan saudagar Muhammadiyah, 22-23 Nopember 2019, tabligh akbar, 23 Nopember 2019 di Masjid Agung Ummul Quraa, Sengkang. Malam puncak perayaan Milad Muhammadiyah ke 110 H/107 M tingkat Sulawesi Selatan, 23 Nopember 2019 di Lapangan Merdeka Sengkang.

Rangkaian acara selanjutnya ada pemutaran video perjalanan Muhammadiyah di Sulsel dan Wajo. Ada juga temu alumi IPM Sulsel, Dialog Publik dengan nara sumber, Dr. Usman Djasad, M.Pd dan Abd Rachmat Noer, pada 23 Nopember 2019.

Ada juga peresmian Lazismu Muhammadiyah Wajo, pelantikan pengurus IKA Unismuh Wajo. Proses rangkaian milad kali ini akan berjalan lancar dengan bantuan dari beberapa kalangan termasuk anggota DPR RI dapil Wajo dan sekitarnya, Hj Yuliani Paris, Majalah Suara Muhammadiyah serta kampus Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Sulsel. (Marufl/Yahya)

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement