Senin 04 Nov 2019 20:20 WIB

DPRD Surabaya akan Panggil Kadispora

DPRD Surabaya menyatakan pemanggilan Kadispora tidak terkait kasus Menpora

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - DPRD Surabaya berencana memanggil Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Surabaya.  Rencana tersebut diungkapkan oleh Ketua Komisi D, Chusnul Chotimah.

Politisi PDIP itu mengatakan memang ada jadwal pemanggilan Kadispora dalam waktu dekat, namun jadwal tersebut tidak terkait kasus Menpora.

"Kita memang sudah ada jadwal pemanggilan, terkait pembahasan di tahun 2020. Tapi sekalian akan ditanyakan itu (kasus menpora) juga," ujar Chusnul saat dikonfirmasi jatimnow.com, Senin (4/11/2019).

Kapan dipanggil?

Chusnul mengaku belum mengetahui lantaran padatnya jadwal pekerjaan di komisi yang membidangi pemuda, olahraga dan kesejahteraan rakyat tersebut.

"Jadwalnya gantian mas. Tapi prinsipnya akan kita panggil ke sini juga membicaraan program kerja tahun 2020," imbuhnya.

Terkait kasus Menpora yang tidak bisa masuk Stadion GBT, Chusnul menagku tidak berani berspekulasi sebelum bertemu dan mendapat penjelasan dari Kadispora Surabaya.

"Saya akan komunikasi secara pribadi dengan Pak Kadispora, biar jelas dan tidak menjadi polemik," tutupnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement