Jumat 01 Nov 2019 18:42 WIB

Melayat, Gibran Bertemu Rival dalam Pilwakot Solo

Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan calon wali kota Solo, Ahmad Purnomo

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM- Ada momen menarik terlihat dari suasana duka meninggalnya Gusti Galuh di Sasana Mulya, Jumat (1/11/2019). Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, bertemu langsung dengan calon wali kota Solo, Ahmad Purnomo. Mereka melayat dalam waktu bersamaan saat jenazah Gusti Galuh akan diberangkatkan untuk dikebumikan di Imogiri, Yogyakarta.

Tidak ada yang terlihat canggung dalam kesempatan tersebut. Dua tokoh beda zaman tersebut tampak akrab saling sapa dan saling mencium pipi kanan dan pipi kiri. Pertemuan mereka kali ini merupakan yang pertama kalinya setelah mereka “terlibat” dalam momen Pilwakot 2020.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Gusti Galuh. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisiNya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tuturnya ditemui usai melayat.

Ditanya tanggapannya tentang pertemuan dengan Ahmad Purnomo, Gibran tidak banyak memberikan komentar.

Gak gimana-gimana. Sudah lama juga tidak ketemu (Pak Pur-red). Terakhir kapan ya, sudah lupa,” tukasnya.

Hal sama dilontarkan Ahmad Purnomo. Baginya pertemuan tersebut bukan momen istimewa. “Saya datang atas nama pribadi dan mewakili nama pribadi. Saya mewakili wali kota Solo juga karena berhalangan hadir dan segenap masyarakat Kota Solo turut berduka cita sedalam-dalamnya,” ujar Purnomo.

Ahmad Purnomo menekankan, pertemuannya dengan Gibran merupakan momen biasa sesama warga Kota Solo. “Biasa to. Gibran saya anggap sebagai teman, sesama warga Kota Solo yang memang sudah lama kenal. Lama juga tidak bertemu, baru kali ini,” pungkasnya.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement