Ahad 27 Oct 2019 17:22 WIB

Wapres Didampingi Wamenag Hadiri Pagelaran Santri

Maruf Amin bertolak menggunakan pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Teguh Firmansyah
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, Ahad (27/10) sore, untuk menghadiri Pagelaran Festival Budaya Santri Nusantara 2019.
Foto: Dok Setwapres
Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin bertolak ke Surabaya, Jawa Timur, Ahad (27/10) sore, untuk menghadiri Pagelaran Festival Budaya Santri Nusantara 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin bertolak ke Surabaya, Jawa Timur pada  Ahad (27/10) sore. Ia ke Surabaya untuk menghadiri Pagelaran Festival Budaya Santri Nusantara 2019.

Ma'ruf yang didampingi istri, Ibu Wury Ma'ruf Amin bertolak dari Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju Surabaya menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca Juga

Rombongan diperkirakan tiba di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, sekitar 18.00 WIB dan langsung disambut oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur.

Kemudian, Ma'ruf dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju Kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur. Di Kantor PWNU Jawa Timur, Ma'ruf akan disambut oleh Wali Kota Surabaya, Rais Syuriah, dan Ketua PWNU Jawa Timur. Setelah itu, baru Ma'ruf dan rombongan bergerak menuju tempat acara.

Dalam Pagelaran Festival Budaya Santri Nusantara 2019 itu, Wapres Ma'ruf akan memberikan sambutan sekaligus meresmikan pagelaran yang ditandai dengan penabuhan bedug virtual.

Usai acara selesai, Wapres Ma'ruf dan Ibu Wury kembali ke Jakarta dan dijadwalkan tiba di Jakarta, pada Ahad (27/10). Rombongan yang mendampingi Wapres Ma'ruf antara lain Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid, Kepala Setwapres Mohammad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, dan Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement