Jumat 25 Oct 2019 02:20 WIB

Anies Berharap Proyek Strategis Jakarta Bisa Berlanjut

Proyek tetap berlanjut untuk pembenahan Jakarta.

Rep: Amri Amrullah./ Red: Muhammad Hafil
Program Anies Baswedan (ilustrasi)
Foto: republika
Program Anies Baswedan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada 38 menteri baru yang dilantik Presiden Joko Widodo dalam Kabinet Indonesia Maju di Instana, Rabu (23/10). Anies berharap proyek strategis pemerintah pusat di Jakarta tetap bisa berlanjut, demi pembenahan kota Jakarta.

"Kami ucapkan selamat pada pribadi-pribadi yang dapatkan tanggung jawab membantu Pak Presiden dan kita percaya bahwa semua akan jalankan tugas sebaik-baiknya. kami di Jakarta siap untuk bekerja bersama kebetulan, beberapa menteri yang kerja intensif tidak berubah," kata Anies kemarin.

Baca Juga

Anies mengakui beberapa pos dengan wajah menteri lama yang telah ia kenal, memiliki kinerja sangat baik. Terutama saat bersinergi dengan Pemprov DKI dalam beberapa proyek-proyek strategis nasional. "Misal kementerian PUPR, pak Basuki, Pak Basuki pribadi profesional yang hebat pengalaman banyak. Kita bersukur bisa meneruskan dengan pak Basuki," terangnya.

Kemudian, lanjut dia, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Ia menilai Budi Karya adalah seorang yang telah ikut berkiprah di DKI Jakarta. Anies menyebut Budi Karya pernah mengabdi di Jakarta sebelum ke tingkat nasional. jadi beberapa urusan tekait Jakarta.

Tentu, ia berharap bisa bekerjasama dengan semua menteri di Kabinet Indonesia Maju lainnya. "Dan Pemprov DKI menyambut baik dan Insha allah siap keja sama dengan semuanya. Harapannya semua program strategis di Jakarta bisa dilaksanakan dengan baik," imbuhnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement