Kamis 24 Oct 2019 15:29 WIB

Kapten Persib Sarankan Febri Hariyadi Berkarier di Luar Negeri

Kapten Persib Supardi menilai Febri Hariyadi memiliki bakat dan kemampuan luar biasa

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyarankan agar rekan satu timnya, Febri Hariyadi bisa berkarier di luar negeri.
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyarankan agar rekan satu timnya, Febri Hariyadi bisa berkarier di luar negeri.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menyarankan agar rekan satu timnya, Febri Hariyadi bisa berkarier di luar negeri. Hal itu tidak lepas dari penampilan moncer sang pemain pada musim ini.

Memang, Febri cukup gemilang musim ini di kompetisi Liga 1 2019. Delapan gol sudah dia sarangkan dari 18 penampilannya bersama Persib.

Terakhir, Febri menciptakan brace saat Maung Bandung --julukan Persib-- melumat Persebaya Surabaya dengan skor cukup telak 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Sebagai seniornya di Persib, Supardi menyebutkan Febri memiliki kemampuan yang luar biasa. Tidak ada wejangan yang ia lakukan karena Febri sudah punya bakat di sepak bola.

"Saya cuma sekadar ke wejangan, ada hal yang perlu dia (Febri) ketahui karena dia pemain muda. Jadi lebih sekadar ke masukan, sharing saja," kata Supardi di Stadion PTIK, Jakarta.

"Kalau masalah skill, saya tak bisa mengajari dia, harusnya dia yang mengajari saya. Dia anaknya luar biasa," tambahnya.

Dengan kemampuan istimewa Febri, Supardi berharap sang pemain bisa terus mengembangkan kariernya ke arah yang lebih baik. Termasuk mencoba berkarier ke luar negeri.

"Saya harap Febri bisa berkembang terus dan dia bisa keluar dari Indonesia untuk membanggakan negara," ungkapnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement