Selasa 22 Oct 2019 23:32 WIB

Polda Selidiki Video Asusila Diduga Libatkan Dosen-Mahasiswi

Polda akan menyelidiki dari aspek pembuatan video.

Rep: Djoko Suceno/ Red: Muhammad Hafil
video mesum/ilustrasi
video mesum/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Jabar mulai menyelidiki kasus video porno yang diduga diperankan oleh oknum dosen dan mahasiswi. Penyelidikan dilakukan untuk mengungkap dari sisi pembuatan, penyebaran, hingga pemeran di video yang beredar di media sosial tersebut.’’Sedang kita selidiki,’’ kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Truno Yudo Wisnu Andiko, Selasa (22/10).

Menurut Truno, polisi akan melakukan penyelidikan dari aspek pembuatan, pemeran, hingga penyebaran. Kedua persoalan tersebut yang kini tengah diselidiki oleh polisi. Ia mengatakan, salah satu barang bukti yang tengah didalami yaitu rekaman video yang beredar di media sosial. ‘’Perkembangannya nanti akan kita sampaikan,’’kata dia.

Sebagaimana diketahui, sebuah rekaman video berdurasi sekitar dua menit tersebut ramai diperbincangkan di media sosial sejak Ahad (21/10). Rekaman tersebut memperlihatkan hubungan orang dewasa yang dilakukan seorang perempuan muda dan pria dewasa. Salah satu akun di medsos menyebutkan aktivitas hubungan seksual tersebut dilakukan oknum mahasiswi dan dosen dari sebuah kota ‘B’. Namun akun tersebut tak menjelaskan kota B yang dimaksud. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement