Selasa 22 Oct 2019 13:31 WIB

Bahlil Lahadalia Jadi Tokoh Ke-21 Diundang Jokowi

Bahlil Lahadalia pernah jabat ketua HIPMI dan direktur pada TKN Jokowi-Ma'ruf.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Ratna Puspita
Mantan Ketum HIPMI Bahlil Lahadalia tiba di Istana Negara, Selasa (22/10).
Foto: Republika/Sapto Andiko Condro
Mantan Ketum HIPMI Bahlil Lahadalia tiba di Istana Negara, Selasa (22/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan ketua umum HIPMI Bahlil Lahadalia menjadi tokoh ke-21 yang diundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke istana sejak Senin (21/10) kemarin. Tokoh HIPMI ini tiba di istana pada pukul 13.10 WIB mengenakan kemeja putih.

Mantan direktur penggalangan pemilih muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf ini memilih tak menyampaikan penjelasan panjang kepada awak media dan langsung masuk gerbang istana untuk bertemu Jokowi. "Dipanggil, dihubungi protokol kemarin," kata Bahlil, Selasa (22/10). 

Baca Juga

Bahlil menjadi tokoh kesepuluh yang tiba di istana pada Selasa (22/10) ini. Sebelumnya, tampak Sri Mulyani, Syahrul Yasin Limpo, Agus Gumiwang, Ari Batubara, Suharso Monoarfa, Basuki Hadimuljono, Fachrul Razi, dan Ida Fauziyah. 

Sepanjang Senin kemarin, sedikitnya sudah ada 11 tokoh yang hadir di kompleks istana kepresidenan. Diurutkan dari waktu kedatangan, tokoh pertama yang hadir adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, diikuti Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, CEO Gojek Nadiem Makarim.

Lalu, mantan ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) sekaligus bos Grup Mahaka Erick Thohir, bos Netmediatama Wishnutama, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, mantan Mensesneg Pratikno, relawan Jokowi sekaligus Komisaris Utama Adhi Karya Fadjroel Rachman, peneliti Nico Harjanto, dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto serta wakilnya Edhy Prabowo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement