Jumat 18 Oct 2019 01:01 WIB

Bima Arya Bicara Soal Smart City di Bangkok

Wali Kota Bogor Bima Arya bicara smart city dalam panel GovInsider Live 2019

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Wali Kota Bogor Bima Arya
Wali Kota Bogor Bima Arya

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Wali Kota Bogor, Bima Arya akan ambil bagian dalam acara GovInsider Live 2019 yang digelar di Kota Bangkok, Thailand, Rabu (16/10).

GovInsider Live adalah agenda tahunan yang digelar untuk saling berbagi pengetahuan dan perkembangan teknologi dalam rangka mempermudah layanan publik dari pemerintah untuk masyarakat.

AYO BACA : Bima Arya-Ade Yasin Sepakati 7 Tuntutan Rektor di Bogor

Tahun ini, tidak kurang 1.000 pembicara baik dari kalangan pemerintah maupun professional ambil bagian dalam event yang didukung United Nations Economic and Social Commission for Asia Pacific ini.

Bima Arya akan berbicara pada salah satu sesi panel di GovInsider Live 2019 yaitu Infrastructure and Safety. Tema yang diangkat Bima adalah perkembangan kota cerdas (Smart City) yang dilakukan pemerintah untuk memperkuat pelayanan dan keamanan warga.

AYO BACA : Bima Arya Sampaikan Harapan Warga Terdampak Double Track pada Kemenhub

Founder GovInsider Live, Joshua Chambers, menyebut undangan kepada Wali Kota Bogor karena Bima dianggap sebagai salah satu pioner dalam mengembangkan kota cerdas.

“Kami menganggap Wali Kota Bogor sebagai salah satu pioneer dalam mengembangkan kota cerdas di Indonesia dan telah bekerja banyak dalam mendorong Bogor sebagai kota cerdas,” ujar Joshua dalam surat permintaan narasumber yang disampaikan pihak GovInsider Live kepada Pemkot Bogor.

Pada GovInsider Live tahun ini, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga akan turut ambil bagian. Selain itu, Kepala daerah lain di Indonesia yang juga akan hadir adalah Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru.

AYO BACA : Wiranto Ditusuk, Bima Arya: Tidak Ada yang Bisa Halangi Pemimpin dan Rakyat

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement