Kamis 17 Oct 2019 09:09 WIB

Jam Operasional Mal Pelayanan Publik Bogor Diperpanjang

Jam operasional mal publik diperpanjang karena jumlah pengunjung yang meningkat

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Mal pelayanan publik Kota Bogor
Mal pelayanan publik Kota Bogor

BOGOR, AYOBANDUNG.COM--Pemerintah Kota Bogor akan memperpanjang jam operasional Mal Pelayanan Publik (MPP) Graha Tiyasa dikarenakan jumlah pengunjung yang terus meningkat.

"Sebelumnya operasional jam 10 tapi karena animo masyarakat dan sudah mengantri dari pagi kita ambil kebijakan memajukan waktu dari jam 10.00 WIB ke jam 09.00 WIB tutup jam 16.00 WIB," ujar Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim, Rabu (16/10).

Dedie mengatakan setelah beroperasi selama satu setengah bulan kunjungan Mal Pelayanan Publik yang berada di Lippo Plaza Keboen Raya ini telah mencapai 7.000 lebih. Hal ini membuktikan tingginya animo masyarakat untuk berkunjung.

"Kunjungan 7.000 pengguna lebih selama satu setengah bulan, kemudian yang menarik layanan disini seperti imigrasi, justru disini (MPP) jadi idolanya, mereka tidak datang ke kantor Imigrasi tapi ke MPP," kata Dedie.

Meski animo masyarakat terlihat bagus namun menurut Dedie tantangan tetap ada. Selain menambah jam layanan juga bagaimana agar pihaknya bisa terus mempertahankan kualitas layanan terbaik kepada masyarakat.

"PR-nya juga ada beberapa seperti misalnya kita mendorong kepolisian agar dapat melayani pembuatan SIM, sekarang belum ada, mungkin awal tahun depan karena menyangkut peralatan," tukas Dedie.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement