Rabu 16 Oct 2019 05:30 WIB

Kenal Lewat Online, PSK Dibunuh Kuli di Karawang

PSK Bugil Dibunuh Kuli Bangunan di Hotel Omega

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Pelaku pembunuhan diamankan polisi (ilustrasi).
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Pelaku pembunuhan diamankan polisi (ilustrasi).

KARAWANG, AYOBANDUNG.COM -- Aparat Polres Karawang, Jawa Barat, berhasil meringkus pelaku pembunuhan perempuan berinisial OS (28), yang ditemukan tewas tanpa busana di Hotel Omega, Senin (7/10/2019).

Kapolres Karawang Ajun Komisaris Besar Nuredy Irwansyah Putra dalam gelar perkara kasus itu, Selasa (15/10/2019), mengatakan, pelaku pembunuhan adalah lelaki berinisial RS (28).

AYO BACA : Prostitusi Bandung: Kisah PSK Online yang Bercita-cita Membuat Buku Biografi

"Pelaku ditangkap di daerah Bekasi. Profesinya adalah kuli bangunan. Sementara korban OS adalah PSK online," kata Nuredy dalam pernyataan tertulis yang diterima Suara.com.

Ia menuturkan, kasus ini bermula ketika pegawai Hotel Omega Karawang hendak memberitahukan kepada penghuni salah satu kamar bahwa masa sewanya sudah habis, Senin (7/10) pukul 12.30 WIB.

AYO BACA : Prostitusi Bandung: Tuan-tuan Kesepian dan Pergundikan di Kota Kembang

Namun, saat pegawai hotel mengetuk pintu, tak kunjung ada jawaban dari penyewa. Karena curiga, pintu kamar hotel itu dibuka paksa.

"Di dalamnya, korban sudah tewas tanpa busana. Mayatnya dibungkus dalam selimut, begitu keterangan saksi," kata dia.

Pada bagian tubuh korban terdapat memar bekas pukulan. Polisi lantas memeriksa kamera pengawas atau CCTV untuk mengejar pelaku.

Kekinian, RS telah dijadikan tersangka pelanggar Pasal 338 KUHP, Pasal 465 ayat 3 KUHP, dan Pasal 351 ayat 3 KUHP. Bila terbukti bersalah, ia maksimal dihukum 15 tahun penjara.

"Tersangka sudah kami tahan, dan penyidik tengah melakukan pendalaman kasus," kata dia.

AYO BACA : Prostitusi Bandung: Kena Razia, Dapat Sanksi, Mangkal Lagi

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement