Senin 14 Oct 2019 10:32 WIB

Laka Lalin: Pengemudi Motor Tewas Tabrakan dengan Pikap

Kecelakaan lalu lintas (laka lalin) kembali telan korban, kini di Wonogiri.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
Ilustrasi Garis Polisi
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Garis Polisi

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan lalu lintas (laka lalin) terjadi di Jalan Raya Wonogiri-Solo, Senin (14/10/2019) dinihari. Dalam peristiwa itu seorang korban tewas.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mengatakan, peristiwa melibatkan dua kendaraan. Mereka terdiri atas mobil pikap hitam AD 1782 WU dan motor metik Yamaha Mio AD 4744 VI.

“Tempat kejadian perkara di Dusun Kalikatir RT 1 RW 6 Desa Nambangan Kecamatan Selogiri, Wonogiri,” kata dia.

Mobil dikemudikan Saiful Amin (22), warga Widoro Pacitan, Jatim. Pengendara motor adalah Ronaldi Heriyanto (19), warga Dusun Turus RT 1 RW 4 Desa Balepanjang Kecamatan Baturetno, Wonogiri.

“Korban meninggal adalah pengendara sepeda motor,” jelas dia.

Kronologis kejadian, bermula pada jalan datar lurus dan gelap, korban melaju dari arah Wonogiri menuju Solo. Korban diduga mengantuk sehingga oleng ke kanan melewati garis marka jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil hitam. Karena jarak yang terlalu dekat dan tidak dapat menghindar maka terjadi benturan.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement