Ahad 13 Oct 2019 03:19 WIB

Bikers For Indonesia akan Ramaikan Konser Pelantikan Jokowi

Bikers for Indonesia akan kumpul di konser perayaan pelantikan Jokowi.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Bayu Hermawan
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bikers For Indonesia akan mengikuti kegiatan kemah pada perhelatan konser Musik Untuk Republik yang bertepatan dengan pelantikan Presiden Joko Widodo. Lewat acara yang berlangsung di Buperta, Cibubur, 18 - 20 Oktober mendatang, ratusan club motor ini akan sebarkan hal positif.

"Bersatu itu keren. Enggak ada lagi anak costum, jepangan, anak vespa, motor antik, motor moge, semua bersatu dan bersemangat membangun solidaritas persatuan indonesia," kata perwakilan Club Motor Klasik Moge (MACI), Ameng dalam siaran pers Sabtu, (12/10).

Baca Juga

Ameng menyambut baik acara yang digagas puluhan musisi tersebut. Menurutnya, event ini sudah lama dinantikan para pencinta motor.  "Singkat kata semua menjadi satu, tak ada rasa perbedaan. Yang semula tak kenal maka akhirnya bisa berkenalan serta menambah teman baru," ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini ke depannya bisa menjadi agenda rutin tahunan. Sehingga dapat saling mempererat dan mempersatukan berbagai klub motor. "Club motor juga bisa ikut andil dalam pengembangan disektor pariwisata dan Usaha Kecil Menegah (UKM)," sebutnya.

Dalam konprensi pers hadir juga perwakilan dari komunitas motor jepang,  (GTVS) perwakilan dari komunitas/ club vespa dan (RCB Custom) perwakilan dari komunitas bengkel motor custom.

Panggung musisi lintas generasi lintas genre ini akan tampil di panggung berukuran 20 x 30 meter selama tiga hari pada 18-20 Oktober 2019 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jawa Barat. Selain musik mereka juga berkemah dan melakukan diskusi mengali potensi disektor pariwisata dan UKM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement