Sabtu 12 Oct 2019 06:10 WIB

Ketua Dewan Tegur Direksi RSUD Sayang Cianjur

Ketua DPRD tegur direksi soal ketidakramahan perawat RSUD Sayang Cianjur

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan
Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM--Sempat mendapatkan pelayanan tidak ramah, Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menegur jajaran direksi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Kabupaten Cianjur. Ganjar meminta direksi mendorong perawat agar bersikap ramah terhadap semua pasien.

Hal itu terungkap saat rapat kerja Komisi D dihadiri Ketua DPRD dengan Dinas Kesehatan serta Direksi RSUD Sayang, di ruang rapat Banggar, Jumat (11/10) siang.

Teguran Ganjar ternyata bukan hanya berasal dari keluhan masyarakat akibat buruknya pelayanan, tetapi dirasakan sendiri saat sebelum menjadi ketua dewan

"Kejadian ketidakramahan perawat di RSUD Sayang ini sempat saya alami sendiri, bukan hanya laporan dari masyarakat. Masa di SPBU,  dan minimarket saja dapat menerapkan hal itu, masa di RSUD tidak bisa, kan itu soal pelayanan," kata Ganjar saat ditemui usai rapat di gedung DPRD Cianjur, Jumat (11/10).

Ganjar berharap, Direksi RSUD Sayang Cianjur, bisa melakukan penerapan terhadap sejumlah perawat. Supaya, masyarakat khususnya pasien dan keluarga pasien yang menjalani perawatan nyaman.

"Saya harap direksi bisa menerapkan hal itu, biar masyarakat nyaman. Rumah sakit kan pelayanan publik yang Nomor satu. Jadi harus benar-benar baik," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement