Jumat 11 Oct 2019 13:33 WIB

Prabowo dan Jokowi akan Bertemu Sore Ini, Ada Apa?

Dahnil menyebut, kedatangan Prabowo ke Istana merupakan undangan dari Jokowi.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Teguh Firmansyah
Suasana pertemuan Jokowi dan Prabowo pascapilpres di stasiun MRT, Jakarta
Foto: BPMI
Suasana pertemuan Jokowi dan Prabowo pascapilpres di stasiun MRT, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menemui Presiden Joko Widodo, Jumat (11/10) hari ini. Pertemuan keduanya dikabarkan akan dilakukan di Istana Negara, Jakarta.

Juru Bicara Ketua Umum Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengungkapkan kedatangan Prabowo ke Istana Negara merupakan undangan dari Jokowi. "Pertemuan) jam 15.00, diundang Pak Jokowi," ujar Dahnil saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/10) siang.

Baca Juga

Namun demikian, Dahnil enggan membeberkan materi yang akan dibahas dalam pertemuan dua orang yang berkontestasi dalam Pemilihan Presiden 2019 lalu.

"Nanti ya," ujar Dahnil.

Sehari sebelumnya, Kamis (10/10), Jokowi juga baru saja bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi mengaku bersama SBY banyak membicarakan hal-hal terkait politik terkini.

Jokowi juga tak membantah dalam pertemuan ini juga dibahas rencana bergabungnya Partai Demokrat dalam kabinet pemerintahan. Kendati demikian, Jokowi menekankan, belum ada keputusan terkait hal tersebut.  “Ditanyakan ke Pak SBY langsung. Kita bicara itu, tapi belum sampai sebuah keputusan," kata Jokowi lagi.

Sementara pertemuan terakhir Jokowi dan Prabowo dilakukan di MRT Jakarta pada 13 Juli 2019 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement