Rabu 09 Oct 2019 11:16 WIB

Viral, Gadis Bekasi Pasang Baliho Demi Perhatian Aktor Korea

Perempuan asal Bekasi ini mendadak viral usai memasang iklan baliho besar.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Seorang perempuan Bekasi bernama Elvira Budi Irena mendadak viral usai memasang iklan baliho berukuran besar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, persis di depan Mal Metropolitan Bekasi.

Iklan billboard tersebut unik karena ditujukan untuk menarik perhatian Kang Minhyuk, seorang aktor Korea Selatan sekaligus drummer grup musik CNBLUE.

‘Minhyuk Oppa NOTIS ME PLIS! #BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #SebelumDinotis’ demikian isi iklan tersebut, seperti dilihat dari akun Twitter resmi Elvira, Rabu (9/10/2019).

Dalam unggahan Twitter-nya, ia juga menulis: “Please Twitter do your magic. Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong.. Dear Minhyuk Oppa, I’m from Indonesia, notis me plis!”.

Unggahan itu mendapat 10.800 retweet dan 9.961 likes, serta 2.645 komentar pada Rabu (9/10/2019) pukul 06.53 WIB. Sebagian besar netizen menanyakan tentang biaya menyewa baliho sebesar itu di jalan protokol Kota Bekasi.

‘Mba buat beginian berapa duit? Serius nanya’ tulis akun @mas***

‘Jawab dong mba penasaran’ balas akun @dan***

‘Ayo jawab mba tida usa sungkan’ kata akun @dib***

Segala pertanyaan tersebut tidak mendapat respons dari Elvira. Begitu pula permintaan konfirmasi dan wawancara melalui direct message Instagram pada pukul 18.15 WIB belum dibaca dan ditanggapi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement