Rabu 09 Oct 2019 18:59 WIB

Berapa Biaya Iklan Billboard Gadis Bekasi demi Aktor Korea?

Nama Elvira Budi Irena mendadak viral gara-gara konten billboard di Bekasi

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Nama Elvira Budi Irena mendadak viral gara-gara konten billboard di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, persis di depan Mal Metropolitan Bekasi. Konten tersebut berisi permintaan agar ‘Minhyuk Oppa’, seorang aktor Korea Selatan, tertarik padanya.

Netizen kemudian ramai mempertanyakan alasan serta biaya jasa penyewaan baliho di jalan protokol Kota Bekasi tersebut. Namun, Elvira tak merespons.

Ayobekasi.net, jaringan Ayo Media Network, kemudian mencoba bertanya pada salah satu pemilik usaha agen periklanan di daerah Taman Galaxy, Bekasi Selatan. Pengelola yang bernama Farhan menjelaskan mengenai perkiraan biaya yang dikeluarkan Elvira untuk menyewa billboard tersebut.

“Itu billboard ukuran 6X12, kalau biaya sewa berapa tergantung dia berapa lama nyewanya. Kalau seminggu aja, kira-kira bisa antara Rp 20 sampai Rp 25 juta di situ (depan Mal Metropolitan). Harga tergantung agency-nya juga, cuma ya kira-kira segitu-lah,” katanya melalui sambungan telepon, Selasa (8/10/2019).

Dia menyebut, lokasi tiang baliho yang disewa Elvira masuk kategori prime atau premium. Wajar jika harga sewanya pun sangat tinggi dan latar belakang penyewanya bisa dibilang tidak sembarangan.

“Pasti dia orang yang punya duit, atau orangtua-nya kaya, sehingga bisa bela-belain sewa billboard mahal cuma biar cari perhatian idola,” ujar Farhan.

Soal konten baliho yang unik tersebut, menurutnya tidak masalah. Siapapun boleh menyewa baliho, dengan konten seperti itu, di lokasi yang diinginkan selama tiang billboard kosong atau tidak disewa pihak lain.

“Asal dia bayar sewa sama pajaknya aja ya enggak masalah,” katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement