Rabu 09 Oct 2019 04:55 WIB

Satu Korban Demo Pelajar Terbaring Koma di RSPAD

Alamsyah dirawat secara intensif di ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU).

RSPAD Gatot Subroto
Foto: blogspot
RSPAD Gatot Subroto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rosminah, ibu dari Alamsyah Akbar (19 tahun), korban demo pelajar di DPR RI mengatakan keluarganya saat ini sedang fokus pada kesembuhan anaknya yang sedang dalam keadaan koma di RSPAD Gatot Subroto.

"Saya ingin fokus mengurus anak saya, ini soalnya masih dalam tahapan medis," kata Rosminah saat dikonfirmasi mengenai kondisi anaknya, di Jakarta, Selasa (8/10).

Baca Juga

Saat ini, Alamsyah dirawat secara intensif di ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU). Alamsyah Akbar merupakan salah satu korban demo pelajar yang terjadi di area DPR/ MPR RI, Jakarta Pusat. Menjelang malam hari, demo pelajar yang terjadi pada 25 September 2019 berakhir ricuh.

Massa ricuh itu diketahui menyebar di daerah Petamburan, Slipi, dan Gelora Bung Karno. Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra sebelumnya menyebutkan kondisi Alamsyah yang saat ini terbaring koma akibat menghindari kerusuhan.

"Kami menemukan saksi (yang melihat) yang bersangkutan (Akbar) jatuh saat melompat pagar. Sementara dugaannya yang bersangkutan luka bukan akibat kekerasan, tapi karena insiden itu (jatuh dari pagar)," kata Kombes Asep.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement