Ahad 06 Oct 2019 09:21 WIB

Seorang Nenek di Purwakarta Tewas Tertabrak KA

Seorang nenek tewas tertabrak kereta api di Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Seorang perempuan lansia tewas tertabrak kereta api di Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (5/10/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Korban diketahui bernama Ratna Wati (57) warga setempat tewas hendak melintas perlintasan kereta api, namun pada waku bersamaan datang kereta api pengangkut barang datang dari arah Jakarta menuju Bandung.

Kapolsek Jatiluhur Kompol Deni Hamari mengatakan, berdasarkan keterangan saksi kereta api telah memberikan pemberitahuan, namun korban tetap melintas perlintasan kereta. Akibatnya korban tertabrak dan tewas Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kereta sudah memberikan pemberitahuan dengan menyalakan sirine tapi korban tetap melintas, korban tewas di TKP," ujar dia.

Jasad korban dievakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta agar ditangani pihak medis. Sementara pihak kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Pihak keluarga menolak jasad korban dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut murni sebagai musibah dan korban pun segera dikebumikan,” kata dia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement