Kamis 03 Oct 2019 04:20 WIB

BNN Siap Gelar Bandung Drug Free Exhibition Day

BNN Jabar menggelar rapat persiapan Bandung Drug Free Day dengan mengundang OPD

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menggelar rapat persiapan event Bandung Drug Free Exhibition Day di Kantor BNN Jawa Barat, Jalan H Hasan Nomor 1, Soekarno - Hatta, Kota Bandung, Selasa (1/10).
Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menggelar rapat persiapan event Bandung Drug Free Exhibition Day di Kantor BNN Jawa Barat, Jalan H Hasan Nomor 1, Soekarno - Hatta, Kota Bandung, Selasa (1/10).

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menggelar rapat persiapan event Bandung Drug Free Exhibition Day di Kantor BNN Jawa Barat, Selasa (1/10). Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) Jawa Barat, BNNK Bandung, organisasi kepemudaan (OKP), media massa dan lain sebagainya.

AYO BACA : BNNP Jabar dan BNN Sukabumi Ciduk Tiga Pengedar Jaringan Malaysia

Kasubdit Media Non Elektronik Direktorat Informasi dan Edukasi Deputi Bidang Pencegahan BNN RI, Deni Dharmapala mengatakan rapat ini membahas sampai sejauh mana persiapan event Bandung Drug Free Exhibition Day yang akan digelar dalam waktu dekat ini. 

"Rapat kelanjutan tentang rencana untuk gelar event di Kota Bandung, event-nya yaitu Bandung Drug Free Exhibition Day," ujarnya, Selasa (1/10).

AYO BACA : Jabar Daerah Tertinggi Peredaran Narkoba di Indonesia

Menurutnya, berdasarkan hasil rapat pada hari ini terkait persiapan sudah melebihi dari dari setengahnya. Diharapkan event ini dapat berjalan dengan sukses dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat umum. 

"Saya punya prinsip, kalau kita merencanakan suatu event direncanakan dengan baik-baiknya itu sudah 60 persiapan dari keseluruhan, tapi kalau sebaliknya artinya kita merencanakan sebuah kegagalan," katanya. 

Dia menjelaskan pada event Bandung Drug Free Exhibition Day akan diluncurkan Rumah Edukasi Anti Narkoba berbasis digital. Selain itu, format keseluruhan acaranya akan diisi sejumlah penampilan dari kreatifitas kaum milenial Kota Bandung. 

"Momentumnya akan launching Rumah Edukasi Anti Narkoba dengan model pendidikan bagi remaja dengan format digital, Kota Bandung dipilih karena banyak masyarakat yang kreatif di kalangan generasi mudanya," sebut Deni.

AYO BACA : BNN Pererat Silaturahmi dengan Ayo Media Network

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement