Kamis 26 Sep 2019 06:18 WIB

Kapolda Jateng Pantau Langsung Pilkades Wonogiri

Kapolda Jateng pantau sejumlah desa penyelenggara Pilkades Serentak Wonogiri

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
 Kapolda Jateng memantau pelaksanaan Pilkades di Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
Kapolda Jateng memantau pelaksanaan Pilkades di Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menaruh perhatian besar terhadap pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di Wonogiri.

Hal itu ditunjukkan orang nomor satu di jajaran kepolisian Jateng itu dengan memantau langsung sejumlah desa penyelanggara pilkades serentak, Rabu (25/9).

Dengan menggunakan helikopter milik dinas kepolisian, Kapolda turun di Stadion Pringgodani dan disambut Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, serta segenap jajaran Forkompinda Wonogiri.

Dalam kunjungannya kali ini Kapolda memantau secara langsung pelaksanaan pemungutan suara di Wonogiri. Salah satunya di Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri serta Desa Singodutan dan Desa Jaten Kecamatan Selogiri.

Pada saat menyambangi di tempat pemungutan suara (TPS) Kapolda juga didampingi langsung Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Di sela kunjungannya Kapolda juga menyempatkan singgah di rumah pribadi bupati di Dusun Brangkulon Desa Jaten.

“Secara umum kondisi aman. Kami berharap, suasana aman dan kondusif tak hanya terjadi saat berlangsungnya pemungutan suara. Melainkan, hingga penghitungan suara dan tahapan-tahapan pilkades selanjutnya,” pinta dia. Aria

The post Ternyata Kapolda Jateng Pantau Langsung Pilkades Serentak di Wonogiri. Begini Arahannya appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement