Selasa 24 Sep 2019 09:34 WIB

Upnormal Tawarkan Camilan Kekinian Lewat Beragam Menu

Upnormal akan hadirkan camilan kekinian seperti Cheese drink hingga nasi telor kecap

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
  Tak hanya kopi dan aneka mie, mulai bulan ini, Upnormal menghadirkan sejumlah sajian makanan ringan dan berat
Tak hanya kopi dan aneka mie, mulai bulan ini, Upnormal menghadirkan sejumlah sajian makanan ringan dan berat

COBLONG, AYOBANDUNG.COM -- Tak hanya kopi dan aneka mie, mulai bulan ini, Upnormal menghadirkan sejumlah sajian makanan ringan dan berat sesuai dengan tren yang tengah berkembang terutama di kalangan anak muda.

Menu tersebut meliputi aneka rasa kentang goreng bumbu French Fries Shake-shake, Cream Cheese Drink, hingga nasi telor kecap ala Pontianak yang belakangan tengah viral.

Media Relation CRP Group, Jelita Pramesti mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk senantiasa menyesuaiakan diri dengan target pasar mereka yang dinamis.

AYO BACA : Seri Kikil dan Trio Nasi Goreng Rempah Hadir Lagi di Upnormal

"Target pasar kita itu selalu dinamis, dan kita menangkap ada kesempatan dari hal yang viral. Menu-menu ini juga sedang disukai pasar," ungkapnya ketika ditemui di gerai Upnormal Sumur Bandung, Senin (23/9/2019).

Untuk menu French Fries Shake-shake, Upnormal menawarkan empat bumbu yang dapat dipilih. Mulai dari keju, barbekyu, triple cheese, hingga seaweed atau rumput laut. Ketika dicicipi, kentang yang disajikan digoreng tipis hingga bertekstur renyah.

Bumbu rumput laut cocok dinikmati bagi Anda yang menyukai rasa gurih asin, sementara menu Triple Cheese dengan baluran keju leleh dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menggemari sajian western serupa Mac and Cheese.

AYO BACA : Donat Kentang, Camilan Paling Cocok untuk Temani Anak Belajar

Selain itu, hadir pula dua pilihan menu Cream Cheese Drink yang terdiri dari Upnormal Cheese Tea Premium dengan Upchoco Cheese. Perbedaanya terletak dari rasa minuman yang disajikan. Cheese Tea Premium menggunakan minuman dasar thai tea, sementara Upchoco Cheese, sesuai namanya, memiliki rasa cokelat.

Keduanya dilengkapi krim keju bertekstur lembut dengan rasa manis dan gurih yang lumer di mulut. Ada dua cara menikmatinya. Pertama, langsung diseruput dengan krim keju berada di atas minuman, atau kedua, mengaduknya hingga tercampur merata dengan minuman.

Untuk menu kekinian lainnya, Anda juga dapat mencicipi menu nasi goreng kecap ala Pontianak yang belakangan tengah ramai dibicangkan di media sosial, terutama YouTube. Cara penyajiannya yang mudah dengan rasa yang nikmat menjadikan menu itu cepat populer di kalangan anak muda.

Upnormal meghadirkan menu tersebut dengan bumbu kecap manis asin disajikan di atas dua buah telur mata sapi dan nasi putih hangat yang cocok disantap kapanpun. "Keseluruhan menu baru kita dibanderol dariharga Rp17 ribuan hingga Rp25 ribuan," ungkap Jelita.

AYO BACA : Mencicipi Bakso Goreng Tenggiri Legendaris di Kota Bandung

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement