Ahad 22 Sep 2019 18:51 WIB

Kecelakaan Akibat Ngantuk, Pengendara Tiger Meninggal

Seorang pengemudi motor Honda Tiger meninggal dalam kecelakaan tunggal di Wonogiri

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM --- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Selogiri-Wonogiri tepatnya di Lingkungan Salak RT 2 RW 3, Kelurahan Giripurwo, Wonogiri, Ahad (22/9/2019).

Dalam peristiwa itu satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban adalah pengendara motor Honda Tiger AD 4750 S.

Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo dan Kanitlaka Iptu Darmin mengatakan, korban adalah Wahyudi (40). Korban merupakan warga Dusun Turi, RT 2 RW 7, Desa Sejati, Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri.

Menurut keterangan para saksi dan olah tempat kejadian perkara, kejadian bermula ketika Honda Tiger melaju dari arah utara/Selogiri menuju ke Wonogiri. Ketika sampai di TKP pada jalan lurus dan turunan, korban diduga dalam keadaan mengantuk atau lelah.

Akibatnya motor melaju terlalu ke kiri sehingga keluar dari badan jalan. Kemudian membentur pagar rumah warga.

“Lalu motor beserta pengendara tersebut masuk ke dalam selokan. Korban luka di bagian kepala,” jelas dia.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement