Ahad 22 Sep 2019 09:46 WIB

Nenek 96 Tahun Meninggal Tercebur ke Sumur

Nenek Seni diduga terpeleset dan tercebur ke dalam sumur sedalam 20 meter

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Elba Damhuri
Ilustrasi Garis Polisi
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
Ilustrasi Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK--Seorang nenek, Seni (96), ditemukan meninggal di dalam sumur di RT2/8, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Kamis (19/9). Nenek tersebut diduga terpeleset dan tercebur ke dalam sumur sedalam kurang lebih 20 meter.

"Berdasarkan informasi, kejadian bermula ketika korban sedang berjalan ke arah sumur yang berada di belakang rumahnya, namun karena faktor usia, korban terpeleset dan jatuh ke dalam sumur," ujar Kapolsek Cimanggis AKP Bagus Panuntun, akhir pekan ini.

Menurut Bagus, sehari-hari korban hidup bersama dengan anak tinggal satu rumah kerap selalu mendatangi sumur tempat penyimpanan barang. Sumur berada di dalam rumah dan sehari-hari korban selalu mendatangi lokasi sumur untuk menaruh barang-barang pribadi.

"Penyebab korban masuk ke dalam sumur, diduga akibat kepleset sehingga kecebur sumur," terangnya.

Dalam proses evakuasi pengangkatan jasad korban anggota kepolisian dibantu tim Tagana dan Damkar Kota Depok selama 30 menit diangkat menggunakan katrol.

"Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban tidak mau mengotopsi dengan membuat surat pernyataan dan menerima kematian korban," pungkas Bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement