Selasa 17 Sep 2019 14:41 WIB

Photostory Berikan Workshop Gratis untuk Fotografer Pemula

Dalam acara ini peserta diberi pelatihan editing, pemotretan, hingga teknik editing.

Fotografi/ilustrasi
Foto: cherrybam.com
Fotografi/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Photostory selama ini dikenal sebagai produsen cetak album pernikahan (wedding) dan photobook. Namun, brand yang berasal dari Yogyakarta itu berusaha melebarkan sayapnya di bidang fotografi. 

Baru-baru ini, Photostory menggelar workshop gratis yang diadakan khusus untuk fotografer pemula. Acara digelar di YATS Colony Yogyakarta, Selasa (17/9) dengan tema 'Wedding Photography Workshop'.

Dalam acara ini peserta diberi pelatihan penyuntingan (editing), pemotretan, hingga teknik editing. "Acara ini baru sebagian kecil dari Photostory untuk mendukung kemajuan fotografi di Indonesia," kata CEO Photostory, Wahib Khazim, dalam siaran persnya, Selasa.

Diharapkan, sambung dia, adanya workshop ini bisa menambah wawasan dan manfaat bagi teman-teman fotografer yang ingin serius mendalami dunia fotografi, khususnya fotografi pernikahan.

Selain akan memberikan workshop-workshop secara offline, Photostory selalu juga sering memberikan info-info seputar teknik fotografi dan info workshop di akun instagramnya yaitu @officialphotostory. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement