Selasa 17 Sep 2019 15:31 WIB

Ancol Lanjutkan Program Wisata Kader Jumantik

Program CSR dapat berbagi kebahagiaan bersama para Ketua RT RW dan Tim Jumantik.

Sejumlah pengunjung memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (ilustrasi)
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Sejumlah pengunjung memasuki kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program apresiasi kepada RT RW serta kader Jumantik se-Provinsi DKI Jakarta berliburan di Ancol Taman Impian terus berlanjut. Program pemberian apresiasi kepada Ketua RT, RW dan Tim Jumantik hasil kerja sama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Manajemen Taman Impian Jaya Ancol ini telah berjalan tiga kelompok kedatangan, yaitu 26 Agustus, 2 September dan hari ini 16 September 2019.

Sesuai dengan kuota yang diberikan, pada hari Senin (16/9) sekitar 4.927 ketua RT, RW serta kader Jumantik berkunjung ke unit rekreasi Ancol; Dunia Fantasi, Atlantis, Ocean Dream Samudra dan Sea World Ancol.

Baca Juga

Mereka berasal dari wilayah Mangga Dua Selatan, Paseban, Pademangan Barat, Cengkareng Timur, Melawai, Gunung, Selong, Rawa Barat, Senayan, Balimester, Dukuh dan dari Pulau Pari Kepulauan Seribu. Mereka datang ke Ancol dengan moda transportasi bus dukungan dari Transjakarta yang turut memadati area parkir Ancol.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali menuturkan bahwa kunjungan Ketua RT, RW dan Tim Jumantik hari ini merupakan gelombang ke-3 dari keseluruhan program yang akan dijalankan hingga tahun depan. Total keseluruhan peserta mencapai sekitar 170 ribu orang yang akan dibagi dalam beberapa gelombang.

"Setiap gelombang akan mendatangkan sekitar 5.000 peserta dengan waktu kunjungan dua kali yaitu setiap hari Senin pada minggu pertama dan minggu ketiga setiap bulannya," katanya dalam siaran pers.

Teuku berharap melalui program CSR ini dapat berbagi kebahagiaan bersama para Ketua RT RW dan Tim Jumantik yang berada di wilayah Jakarta. Sekaligus pula turut menciptakan misi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Yaitu yang mengusung tema 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya'," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement