Senin 16 Sep 2019 13:53 WIB

Wakil Wali Kota Bekasi Janjikan Penataan Taman Irigasi

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menjanjikan penataan lanjutan Taman Irigasi Danita tahun depan.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono

BEKASI, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menjanjikan penataan lanjutan Taman Irigasi Danita tahun depan. Hal itu diungkapkan Tri saat meresmikan Bale Kopi Samatri di Taman Irigasi Danita, Bekasi Timur, Ahad 15/9).

“Tahun depan ini (penataan Taman Irigasi) jadi prioritas utama. Janji ini ya,” katanya.

Penataan yang dimaksud akan meliputi penanaman tanaman hidroponik dan akuaponik, pembuatan cadangan biopori, dan penanaman pohon. Hal ini juga dilakukan untuk penghijauan di Kota Bekasi.

“Kita akan buat taman ini lebih indah, nyaman, dan rapi sehingga akan menjadi daya angkat taman ini. Satu-satunya upaya penghijauan yang bisa dilakukan ya dengan menanam pohon,” ujar Tri.

Ketua RW 14 Bekasi Timur M Tahrir mengungkapkan bahwa pihaknya berniat membuat seluruh area Taman Irigasi Danita menjadi lebih rapi dan terawat. “Mohon pada Pemerintah Kota Bekasi untuk bisa menata sebagian area taman lagi yang masih kumuh menjadi lebih cantik. Sebelumnya kami juga berterima kasih atas perhatian yang sudah diberikan,” katanya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement