Senin 16 Sep 2019 02:03 WIB

Tampil Akrab dengan Bamsoet, Ini Kata Airlangga

Airlangga mengatakan ia dan Bamsoet sepakat menjaga soliditas partai.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Wakorbid Pratama DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto tampil akrab pada acara malam penganugerahan caleg DPR RI Partai Golkar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Ahad (15/9). Airlangga mengungkapkan kontestasi adalah hal yang biasa.

"Partai Golkar ini kan satu, tentu kontestasi ini sesuatu yang biasa," kata Airlangga ditemui usai acara.

Baca Juga

Ia mengaku dirinya dan Bamsoet sepakat untuk menjaga soliditas partai. Karena itu, keduanya tetap mendorong agar seluruh kader menjaga persatuan.

"Tadi kan satu meja juga ada Pak Akbar, Pak Agung, kemudian juga Aburizal Bakrie, dan dalam periode ini kan dalam empat tahun ini lima tahun ini Pak Aburizal jadi ketua umum, Pak Agung jadi ketua umum, Pak Akbar pernah jadi ketua umum, jadi kita cair aja," ujarnya.

Sementara itu, Bamsoet ikut menanggapi keakraban tersebut. Namun, menurutnya, pertemuan tersebut tidak memiliki arti apa-apa.

"Ya nggak ada artinya, kan memang di Golkar itu persaingan ada, tetapi tokh kami bersahabat. Tetap kita sama-sama menjaga agar Partai Golkar tidak pecah," tutur ketua DPR tersebut. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement