Rabu 04 Sep 2019 22:13 WIB

Daop 3 Cirebon Bagikan Hadiah di Hari Pelanggan Nasional

Daop 3 Cirebon membagikan ratusan goodie bag dan balon kepada penumpang KA.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Didi Purwadi
Ilustrasi souvenir dari Daop 3 Cirebon dibagikan kepada sejumlah penumpang KA Argo Cheribon.
Foto: Foto: Humas Daop 3 Cirebon
Ilustrasi souvenir dari Daop 3 Cirebon dibagikan kepada sejumlah penumpang KA Argo Cheribon.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon memberikan apresiasi kepada para penumpang KA dengan membagikan ratusan goodie bag dan balon. PT KAI melakukannya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2019.

''Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA,’’ ujar Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi yang turun langsung membagikan goodie bag kepada pengguna Kereta Api Argo Cheribon di Stasiun Cirebon, Rabu (4/9).

Tamsil pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang setia menggunakan KA sebagai moda transportasi andalan dalam bepergian. Kegiatan bagi-bagi hadiah tersebut, kata Tamsil, dilaksanakan serentak di empat stasiun di wilayah kerja Daop 3 Cirebon. Yakni, Stasiun Cirebon, Stasiun Cirebon Prujakan, Stasiun Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang.

Pembagian goodie bag dan balon dilakukan saat penumpang KA sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun dan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir. Khusus hadiah balon diberikan kepada para penumpang anak.

Goodie bag yang dibagikan itu berlabelkan tulisan KAI Access. Hal tersebut dimaksudkan untuk lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api mengenai kemudahan mendapatkan tiket KA melalui aplikasi KAI Access pada smartphone.

Tamsil mengimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone. Dengan demikian, calon penumpang bisa lebih mudah memperoleh tiket KA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement