Rabu 04 Sep 2019 14:07 WIB

Kick Off Nasional Gala Desa 2019, dari Desa Menuju Dunia

Dari desa ini nanti akan lahirkan atlet-atlet yang mendunia.

 kick off Gala Desa 2019.
Foto: Kemenpora
kick off Gala Desa 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, KUNINGAN -- Bertempat di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan Jawa Barat, Deputi Bidang Pembudayaan Olah raga Raden Isnanta hadiri Kick Off Nasional Gala Desa 2019, pada Selasa (3/9). Cabang olah raga yang dipertandingkan pada Gala Desa Tahun 2019 di antaranya atletik putra dan putri, tenis meja, bulutangkis putra dan putri, voli putra dan putri, dan sepak bola. Gala Desa 2019 diikuti oleh atlet dari desa-desa di 34 kecamatan yang berada di Kabupaten Kuningan.

Kabupaten Kuningan yang merayakan Hari Ulang Tahun ke-521 pada 1 September 2019 ini menyambut baik penunjukkan Kuningan menjadi tuan rumah Kick Off Gala Desa 2019. Melalui ajang ini, pemerintah kabupaten siap mencetak SDM unggul dalam bidang olahraga. Dengan fasilitas olah raga yang dimiliki, pemerintah setempat berharap dapat memunculkan bibit prestasi di masa yang akan datang.

Baca Juga

“Dari desa ini nanti akan kita lahirkan atlet-atlet yang mendunia,” ujar Raden Isnanta dalam sambutannya seperti dilansir laman resmi Kemenpora.

Kemenpora menyambut baik sikap optimistis yang disampaikan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan saat kick off Gala Desa 2019 diselenggarakan. Semoga peserta Gala Desa meningkat tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement