Senin 02 Sep 2019 14:49 WIB

Pascakecelakaan Beruntun, Tol Cipularang Padat Merayap

Kemacetan terjadi dari kilometer 87.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Tol Cipularang
Tol Cipularang

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Belasan kendaraan dilaporkan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Tol Cipularang kilometer 92 arah Bandung-Jakarta, sekitar pukul 12.30 WIB, Senin (2/9/2019). Selang laporan kecelakaan masuk, ayopurwakarta.com menelusuri ruas tol untuk sampai di lokasi kejadian. Sejak masuk ke dalam tol melalui GT Jatiluhur arah Bandung, di sekitar kilometer 87, kendaraan sudah terpantau padat.

Sementara ruas Tol Cipularang, dari arah Bandung menuju Jakarta tampak lengang lantaran kecelakaan tersebut sehingga ruas dikosongkan. Lalu sekitar kilometer 90, tampak kendaraan menuju Jakarta dari arah Bandung menggunakan ruas kendaraan dari arah sebaliknya, sehingga membuat ruas Jakarta-Bandung menjadi dua arah.

Baca Juga

AYO BACA : Gunung Hejo, Kisah Dibalik Misteri Tol Cipularang

Sebagai informasi, dalam kecelakaan tersebut, sejumlah kendaraan terguling dan beberapa lainnya hangus terbakar. Asap hitam membumbung tinggi dari salah satu mobil.

AYO BACA : Breaking News: Belasan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang

Kecelakaan ini melibatkan beberapa jenis kendaraan seperti truk, bus, dan kendaraan pribadi jenis minibus. Sejauh ini baru diketahui ada 6 korban tewas dan 8 lainnya luka-luka. Namun kondisi korban belum secara resmi diumumkan. Penyebab tabrakan beruntun ini juga belum diketahui secara pasti.

AYO BACA : Truk Logistik Hangus Terbakar di Tol Cipularang

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement