Rabu 28 Aug 2019 09:06 WIB

JK Hadiri Hakteknas di Bali

JK juga akan resmikan pembukaan Ritech Expo

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Esthi Maharani
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat diwawancarai wartawan di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (27/8).
Foto: Republika/Fauziah Mursid
Wakil Presiden Jusuf Kalla saat diwawancarai wartawan di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (27/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri puncak Peringatan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) ke 24 di Denpasar, Bali, Rabu (28/8). JK akan memberikan sambutan acara yang bertajuk " Iptek dan Inovasi Dalam Industri Kreatif 4.0".

Dengan didampingi oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir serta Gubernur Bali, Wapres juga akan melakukan pemukulan gong  sebagai tanda peresmian pembukaan  Ritech Expo (Research, Inovation, and Technology Expo) 2019, sebagaimana keterangan tertulis yang diterima wartawan, Rabu (28/8).

Pagi ini JK dan rombongan bertolak ke Bali menggunakan Pesawat Kepresidenan BBJ, dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta. Setibanya di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Wapres akan disambut oleh Gubernur Bali dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali.

Setelah itu, Wapres didampingi oleh Gubernur Bali dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Renon, Kota Denpasar tempat Peringatan Hakteknas di gelar.

Usai acara, Wapres didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar,Tim ahli Wapres Sofjan Wanandi kembali ke Jakarta pada siang di hari yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement