Sabtu 24 Aug 2019 20:40 WIB

KJD Rescue Berbagi Berkah Rejeki Melimpah

KJD Rescue ada untuk memberikan manfaat bagi orang lain

Abdul Malik, PIC Paket Berbagi Berkah Rejeki Melimpah.
Foto: Dok KJD Rescue
Abdul Malik, PIC Paket Berbagi Berkah Rejeki Melimpah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Jendela Depok (KJD) Rescue mengeliatkan program "Berbagi Berkah Rejeki Melimpah". Program ini menyasar pada masyarakat Kota Depok yang memang membutuhkan bantuan.

"Intinya program ini, KJD Rescue ada untuk memberikan manfaat bagi orang lain," ungkap Simanaji, Ketua KJD, dalam pesan singkatnya.

Dikatakannya, sudah ada 10 paket yang sudah disalurkan. Sebelum disalurkan, tim dari KJD Rescue melakukan silaturahim terlebih dahulu untuk memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran.

"Apa isi paketnya, InsyaAllah akan menjadi kebahagiaan buat mereka yang memperolehnya," ungkap Abdul Malik, Penanggung Jawab Program KJD Rescue.

Malik, sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya guna pembuatan paket. Setiap paket yang diserahkan akan diberikan laporan kepada para donatur.

"Jadi transparan. Donatur juga tahu apa isi dari paket," kata dia.

Sekretaris KJD, Muhammad Ilyas berharap akan ada 1.000 paket bantuan yang akan tersebar di seluruh wilayah kota Depok. "Kalau ada 1.000 paket, ada 1.000 kebahagiaan, dan tentunya banyak doa agar KJD Rescue ini terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,katanya.

KJD Recue terbilang aktif dalam aktivitas tanggap bencana seperti banjir, longsor, dan bencana alam lain. KJD Rescue pun aktif melakukan sosialisasi pentingnya tanggap bencana.

"Untuk sosial ini, jelas KJD Rescue juga harus tanggap sosial," kata pria asal Palembang ini.,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement