Sabtu 24 Aug 2019 00:03 WIB

Zglow Aesthetics Clinic Buka Lagi Cabang Baru

Pembukaan cabang baru diharapkan makin memudahkan konsumen.

Zglow Aesthetics Clinic
Foto: istimewa
Zglow Aesthetics Clinic

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN — Klinik kecantikan Zglow Aesthetics Clinic kembali membuka cabang di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

Founder & CEO dari Zglow Aesthetics Clinic, Futri Zulya mengatakan sekalipun pendatang baru, tetapi respon customer sangat baik terhadap layanan Zglow Aesthetics Clinic. "Kami berkomitmen untuk terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang paripurna,” kata Futri dalam siaran pernya, Jumat (23/8).

Anak dari Ketua MPR Zulkifli Hasan ini, mengatakan Zglow Aesthetics Clinic mampu melahirkan 6 cabang hanya dalam waktu kurang dari satu tahun. DIharapkan cabang akan terus bertambah di berbagai daerah.

Meskipun bisnis ini terlihat menggiurkan, menurutnya, tetapi juga memiliki tantangan tersendiri. Salah sau tantangannya adalah memberikan pelayanan yang paripurna sambil membangun reputasi.

Futri mengaku memiliki mimpi besar untuk membuka 1.000 lapangan pekerjaan untuk perempuan Indonesia baik sebagai terapis, beautician, perawat, management, dsb melalui perusahaan Batin Medika Indonesia yang didirikannya.

“Aku ingin memberikan contoh kepada sesama perempuan, untuk mulai menekuni passion kita agar dapat menghasilkan karya terbaik” ujar Futri

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement