Sabtu 24 Aug 2019 02:25 WIB

Pria Ini Berikan Mas Kawin 2.300 Lembar Saham untuk Istrinya

Ribuan lembar saham itu tersebar di tiga perusahaan.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SOLO, Joglosemarnews.com – Pernikahan putra akuntan publik, Rachmad Wahyudi, yakni RM Zaga Raditya Kusuma Prabu, SE, MM dengan Bellawati Dityasari, Amd putri Edy Dwiyanta terbilang unik dan langka. Sebab kalau biasanya mahar atau mas kawin dari mempelai pria berupa seperangkat alat shalat, tetapi dalam pernikahan yang berlangsung Jumat (23/8), mahar ditambah dengan 2.300 lembar saham.

Saham tersebut tersebar di tiga perusahaan, yakni perusahaan perbankan, textil dan food and beverage yang terkenal di Indonesia. Mempelai wanita, Bellawati Dityasari, sangat senang dan bahagia saat menerima lembar saham yang dibingkai kaca tersebut dari Zaga Raditya Kusuma Prabu.

Zaga memberikan mahar mas kawin berupa lembar saham beralasan agar rajutan kisah pernikahannya bisa dikenang sampai anak cucu. “Saham merupakan investasi jangka panjang relatif aman. Bahkan bisa berkembang dan berlipat puluhan kali. Nilai ketiga saham yang saya berikan 3.338.498 rupiah. Saya yakin nilai ketiga saham tersebut lima atau sepuluh tahun ke depan akan meningkat berlipat, sebagaimana cinta kami berdua,” ungkapnya, sebagaimana dikutip dalam rilis yang didapat Joglosemarnews.

Ijab kabul pernikahan berlangsung Jumat di Griya RW, Tohudan, Colomadu, Karanganyar. Ijab digelar dalam balutan tradisi Jawa.

Atur pambagya harja disampaikan oleh Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi, S. Si, MSi, yang sekaligus menyumbang lagu untuk pengantin berdua. Hal itu menambah semarak acara ijab kabul. Sementara itu resepsi pernikahan ngunduh mantu akan digelar Sabtu (24/8/2019) di Gedung Wanita, Manahan, Solo. suhamdani

The post Pernikahan Unik, Mas Kawin Berupa 2.300 Lembar Saham appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement