Sabtu 17 Aug 2019 15:49 WIB

Pemprov DKI Beri Penghargaan Lima ASN

Pemprov DKI Jakarta diketahui melaksanakan upacara bendera di Pulau D Reklamasi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selaku inspektur upacara saat memberikan sambutan pada peringatan hari kemerdekaan RI di Pantai Maju, Jakarta, Sabtu (17/8).
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selaku inspektur upacara saat memberikan sambutan pada peringatan hari kemerdekaan RI di Pantai Maju, Jakarta, Sabtu (17/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberi penghargaan pada lima Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dua instansi di lingkungannya beriringan dengan upacara bendera memperingati HUT ke-74 RI di Pulau D Reklamasi, Jakarta, Sabtu.

Penghargaan tersebut diberikan secara simbolis pada lima Aparatur Sipil Negara (ASN) serta dua instansi, sebagai apresiasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas kerja keras mereka yang turut mendukung visi Jakarta untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

"Mari bersama isi kemerdekaan ini dengan peran nyata mewujudkan kemandirian, terus memperkuat persatuan dan kesatuan, meningkat kualitas pribadi dan daya saing, sehingga bangsa Indonesia khususnya masyarakat DKI Jakarta menjadi warga yang maju, berdaya saing di daerah global," ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Adapun penghargaan dari Pemprov DKI Jakarta tersebut diberikan pada Agung Pujo Winarko dari Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta dan Ahmad Ghiffari dari Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah Provinsi DKI Jakarta.

Lalu ada Irfan dari Badan Pengelola Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta; Andrie Yuswanto daru Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi DKI Jakarta; Perawat Sri Rahayu dari Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo, Kota Administrasi Jakarta Timur atau Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

Di samping itu, Pemprov DKI Jakarta juga memberi penghargaan pada dua institusi yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta (Satuan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kelurahan Cipedak), dengan Inovasi Dukcapil Online Simas Gesit; dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi DKI Jakarta, dengan Inovasi Telepon dalam Kedarutan 112.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement