Sabtu 17 Aug 2019 00:33 WIB

Ucapan Dirgahayu Indonesia dari Tanah Suci

Wagub Jawa Barat, Uu Ruhzanul Ulum, mengucapkan Dirgahayu Indonesia dari Tanah Suci.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Dari Tanah Suci Wagub Jabar Ucapkan Dirgahayu Indonesia
Dari Tanah Suci Wagub Jabar Ucapkan Dirgahayu Indonesia

MEKKAH, AYOBANDUNG.COM -- Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruhzanul Ulum, mengucapkan selamat ulang tahun untuk Republik Indonesia yang ke-74 tahun.

AYO BACA : Total 169 Jemaah Haji Indonesia Wafat di Tanah Suci

Dia mengucapkan itu selagi bertugas menjadi amirul haji sebagaimana permintaan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Tanah Suci Mekkah, Jumat (16/8/2019).

AYO BACA : Hujan saat Puncak Haji Membantu Kurangi Angka Jemaah Sakit

"Saya ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-74. SDM unggul, Indonesia maju, mari kita nikmati dan syukuri anugerah Kemerdekaan Republik Indonesia," kata Uu.

Uu pun mengucapkan dirgahayu untuk provinsi yang dipimpinnya bersama Ridwan Kamil. Umur Jawa Barat pun sama dengan Republik Indonesia pada tahun ini, hanya berselisih dua hari atau jatuh pada 19 Agustus.

"Sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun Jawa Barat yang ke-74. Mudah-mudahan masyarakat semakin kuat iman dan taqwanya, cerdas, terampil, dan mampu menjaga persatuan dan kesatuan menuju Jawa Barat, Jabar juara lahir dan batin," tandasnya.

AYO BACA : Indonesia Desak Arab Saudi Percepat Renovasi Kawasan Mina

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement