Senin 12 Aug 2019 21:07 WIB

DT Peduli Distribusikan Kurban di wilayah Tangsel

'Alhamdulillah pelaksanaan kurban DT Peduli Banten berjalan sukses'.

DT Peduli distribusi Qurban di wilayah Tangsel
DT Peduli distribusi Qurban di wilayah Tangsel

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG SELATAN--DT Peduli mendistribusikan daging kurban di wilayah lima kecamatan di Tangerang Selatan, Ahad (11/08). ''Alhamdulillah pelaksanaan kurban DT Peduli Banten hari pertama berjalan sukses berkat doa sahabat-sahabat sekalian,'' tandas Kepala Cabang unit DT Peduli Tangerang Selatan, Sofyan Supriyadi dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (12/8).

Dikatakan Sofyan, pada hari itu pelaksanaan kurban dilaksanakan di kampung Kesur, Cikeusik, Banten. Sejumlah 70 ekor kambing dan dua sapi, termasuk satu sapi super titipan dari Tez Capital n Finance. ''Daging kurban ini disalurkan ke 35 kampung yang berada di lima kecamatan sekitar lokasi. Seperti Cikeusik, Cibaliung, Cibitung, Munjul dan Angsana. Insya Allah mencakup sekitar 1.400 KK,'' tandasnya.

Pada siang harinya menurut Sofyan, pihaknya meluncur ke desa Leuwibalang. Walaupun masih dalam kecamatan Cikeusik, desa ini berada jauh di pedalaman. ''Yaitu sekitar enam kilometer dari jalan utama dengan kondisi jalan yang tidak bagus. Dipotong sejumlah 30 ekor kambing yang dibagikan ke lima kampung di sekitarnya. Insya Allah mencakup sekitar 450 KK,'' ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement