Selasa 13 Aug 2019 03:09 WIB

Rene Absen Kontra Borneo FC, Pelatih Persib tak Pusing

Gelandang Persib asal Slovenia itu mengalami cedera pada bagian pahanya.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Rene Absen Kontra Borneo FC, Robert Alberts Tak Pusing
Rene Absen Kontra Borneo FC, Robert Alberts Tak Pusing

SOREANG, AYOBANDUNG.COM--Gelandang asing Persib, Rene Mihelic, dipastikan tak akan turun main ketika Persib menjamu Borneo FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019). Pelatih Persib Bandung, Robert Albert menyebut, pemain asal Slovenia itu mengalami cedera pada bagian pahanya. Bahkan Rene masih berlatih terpisah dengan tim pada sesi latihan sore tadi.

"Rene tidak bisa main dia masih cedera. Tapi seperti saya bilang kami punya beberapa pemain yang bisa menggantikan Rene di posisinya dan kami punya pemain bagus," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/8/2019) sore.

AYO BACA : Persib Fokus Matangkan Persiapan Jelang Kontra Borneo FC

Alhasil untuk mencari penggantinya, pelatih asal Belanda tak ambil pusing. Lantaran Robert menilai, skuat Maung Bandung dihuni banyak pemain berkualitas yang bisa mengisi posisi Rene. 

"Saya lihat di pertandingan terakhir Aziz bisa. Sekarang dia menunjukan penampilannya. Termasuk Hariono yang semakin menunjukan penampilan bagus," ujar Robert.

AYO BACA : Cetak Gol di Lamongan, Esteban Vizcarra Pede Lawan Borneo FC

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement