Ahad 11 Aug 2019 20:59 WIB

Tertabrak Bus, Seorang Pengendara Motor Tewas di Rancaekek

Bus jurusan Garut-Jakarta bergerak kencang dan menabrak bagian belakang sepeda motor.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Endro Yuwanto
Korban meninggal (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG -- Seorang pengendara motor, Didin Mulyana (30 tahun) asal Garut yang hendak menuju kampung halamannya di Garut dari Bandung tewas di Jalan Raya Rancaekek-Bandung, Ahad (11/8) sore. Kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh salah satu bus umum.

"Korban ditabrak dari belakang oleh bus Primajasa dan langsung meninggal dunia," ujar Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosadi, Ahad (11/8).

Menurut Imron, bus jurusan Garut-Jakarta bergerak kencang dan menabrak bagian belakang sepeda motor korban.

Pasca-kejadian pukul.16.00 WIB di Jalan Raya Bandung-Garut kilometer 21 tersebut, Imron menuturkan, korban sempat dibawa ke RS AMC untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa korban tidak tertolong.

Menurut Imron, korban bernama Didin Mulyana asal Garut, datang dari jalur Bandung menuju Garut mengendarai sepeda motor sendiri. Informasi yang dihimpun, ia tengah menuju kampung halaman.

Imron menambahkan, sopir bus bernama Riris Samsudin (43) warga asal Kota Cimahi diamankan oleh Laka Lantas Polres Bandung untuk diproses secara hukum. Sedangkan korban di RS AMC dan bus dibawa ke Unit Laka Polres Bandung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement