Jumat 09 Aug 2019 18:57 WIB

Bupati Karawang Ingin Distribusi Daging Kurban Tepat Sasaran

Bupati Cellica yang langsung menginstruksikan penyaluran daging kurban

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah, dalam acara halal bi halal dengan ormas dan perwakilan partai politik, Selasa (18/6).
Foto: Republika/Ita Nina Winarsih
Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, bersama unsur forum komunikasi pimpinan daerah, dalam acara halal bi halal dengan ormas dan perwakilan partai politik, Selasa (18/6).

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Pemkab Karawang, menerima 17 ekor sapi untuk kurban. Belasan sapi tersebut, merupakan titipan dari sejumlah perusahaan yang ada di wilayah tersebut. Hewan kurban tersebut, nantinyan akan didistribusikan bagi masyarakat.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sangat mengapresiasi beragam perusahaan dan lembaga yang berbagi rezekinya lewat kurban tersebut. Apalagi, hewan kurban ini, dagingnya akan didistribusikan kepada masyarakat.

Baca Juga

"Kami sangat berterimakasih atas kontribusi perusahaan ini. Semoga, bisa memberi keberkahan bagi masyarakat Karawang untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H," ujar Cellica, Jumat (9/8).

Cellica mengaku, sumbangan hewan kurban ini bakal disalurkan ke masyarakat. Bahkan, harus tepat sasaran. Karena itu, pihaknya yang langsung menginstruksikan penyaluran daging kurban supaya tepat sasaran. 

Jangan sampai, distribusi daging kurban ini tersentralisasi di satu wilayah.  Sedangkan, di wilayah lain justru tidak kebagian daging kurban. Karenanya, pendistribusian hewan kurban yang merupakan sumbangan dari perusahaan ini, benar-benar akan diawasi.

Supaya, hewan kurban itu bisa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Adapun, perusahaan yang telah menyumbangkan hewan kurban yaitu,  PT Galuh Citarum satu ekor sapi. Yogya Departemen Store satu ekor sapi.

Bank BJB Karawang empat ekor sapi. PT Astra Honda Motor satu ekor sapi. PT TMMIN dua ekor sapi. PT Pertamina (persero) dua ekor sapi. PT Astra Daihatsu Motor satu ekor sapi. Serta, Bagian Kesra Pemkab Karawang sebanyak lima ekor sapi. N 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement