Jumat 09 Aug 2019 00:14 WIB

Ini Alasan Rene Mihelic tak Diboyong ke Lamongan

Ini Alasan Rene Mihelic Tak Diboyong ke Lamongan

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
Ini Alasan Rene Mihelic Tak Diboyong ke Lamongan
Ini Alasan Rene Mihelic Tak Diboyong ke Lamongan

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM—Gelandang asing Persib Bandung, Rene Mihelic, berlatih terpisah saat enam rekannya ikut bergabung latihan bersama tim satelit Persib Bandung United, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (8/8/2019). 

AYO BACA : Rene-Artur Absen, Persela Tak Merasa Diuntungkan

Dokter Tim Persib Bandung Rafi Ghani mengatakan, pemilik nomor punggung 82 itu sedikit mengalami gangguan pada otot paha kanannya. Beruntung, Rafi menyebut, cedera yang dialami Rene tidak terlalu serius. Kondisi pemain asal Slovenia itu pun kini dalam pemulihan dan mendapat perawatan dari fisioterapis Bandung United Wendy Ariyanto.

AYO BACA : Persib Antisipasi Agresivitas Mesin Gol Persela

"Rene ada nyeri di paha bagian depan, sekarang lagi ditangani oleh fisioterapi. Mudah-mudahan bukan cedera serius. Setelah saya pulang (dari Lamongan) baru diperiksa secara keseluruhan," kata Rafi dinukil dari laman resmi Persib.

Di sisi lain, tujuh penggawa Maung Bandung yang tidak diboyong ke Lamongan diikutsertakan dalam sesi latihan rutin bersama skuat asuhan Liestiadi. Rene pun menjadi salah satu pemain yang tak diboyong pelatih Robert Alberts saat lawatan Persib kontra ke markas Barito Putera dan Persela Lamongan. 

Meski begitu, Rene bersama enam pemain Maung Bandung lainnya tetap semangat berlatih guna menjaga kebugaran dalam sesi latihan pagi ini yang berlangsung selama dua jam itu. Adapun keenam pemain lainnya yakni, Puja Abdilah, Artur Gevorkyan, Saepuloh Maulana, Muchlis Hadi Ning, Zalnando, dan Fabiano Beltrame. 

AYO BACA : Preview Persela vs Persib: Usung Misi Tumbangkan Lawan

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement