Selasa 06 Aug 2019 21:40 WIB

Tempat Nobar Persija Kontra PSM Makassar Diserang

Polisi memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Rep: Flori Sidebang/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah kafe yang menjadi tempat nonton bareng (nobar) final Piala Indonesia antara Persija melawan PSM Makassar diserang oleh sekelompok orang.

Kafe Komandan yang berada di Tebet, Jakarta Selatan itu diketahui menjadi tempat nobar para suporter PSM Makassar.

Baca Juga

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya membenarkan hal tersebut. Andi menyebut, penyerangan itu terjadi petang tadi.  "Iya benar (ada penyerangan itu), sekitar pukul 18.30 WIB," kata Andi saat dikonfirmasi, Selasa (6/8).

Namun, Andi menjelaskan, peristiwa itu tidak berlangsung lama. Sebab, polisi segera mendatangi lokasi dan sekelompok orang itu langsung membubarkan diri.

Ia juga menegaskan, tidak terjadi bentrok dalam peristiwa itu. Andi mengklaim hanya terjadi adu mulut. "Iya, tapi sudah clear, sudah aman. Cuma gesekan omongan-omongan mulut," ungkap dia.

Andi pun memastikan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. "Intinya enggak ada korban jiwa yang penting, enggak ada korban luka itu sementara yang kita temukan," imbuhnya.

Meski demikian, sambung dia, petugas kepolisian akan terus berjaga di sekitar lokasi kejadian. Ia menyebut, polisi juga akan memeriksa rekaman CCTV yang ada di lokasi dan meminta keterangan dari pemilik kafe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement